No telp janda, tpi bkan jablay loo..!

Diposting oleh Dixsaboy pada 07:21, 28-Nov-11

aby 0857115359828
iyan 085718027215
viah 087808117797
nedy 081906076691
noor 087808515947
qwonk 087772670036
nanah 085717283380

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

45 tanggapan untuk "No telp janda, tpi bkan jablay loo..!"

arrafi pada 17:40, 19-Jul-12

jakarta

arrafi pada 17:43, 19-Jul-12

mau nyari cwe ni.hub/sms083895861908

kelvin pada 10:38, 24-Agu-12

mencari pasangan yg pasti pasti ajah 085693602713

Dwight pada 05:40, 27-Jun-13

bukan jualan, cuman pengen bantu temen yang butuh duit.

Jablay kalideres

Melinda 087886617776,08999989205.

servis: 7.5
BJ : 8
Face: 8
Body: 8
Bra: 36B (cocok buat yang suka toge)

Harga nego via tlp aja
serius only. no sms, call only.

ryan pada 16:36, 26-Nov-13

lagi btuh uang ni..lagi cri tante2..klo ad krmin no tante2 y kno w 085972869084

hendra pada 13:41, 16-Jan-14

aku cowok 38th,t170,bbideal,manis,sawo matang,disurabaya....buat janda 36-40th yg butuh belaian kepuasan sex,ketemuan..hub 085732822976 surabaya

edo pada 11:59, 26-Mar-14

tante klo kespian bsa hub aku 085738948515 (denpasar)

rito pada 18:54, 20-Jun-14

kesepian nih dan masih perjaka hub..ya di 081219486748

doni pada 04:01, 11-Agu-14

saya lagi butuh wanita untuk menghibur tlp saya 081288038833 segera

doni pada 04:05, 11-Agu-14

saya lagi butuh segera seorang wanita untuk berkencan dengan saya tarip nga masalah yang penting saya puas hubungi saya 081288038833

romy pada 08:39, 27-Agu-14

Mau cari uang nih butuh tante yg bisa bayar saya : 089650503514

rama pada 10:42, 20-Sep-14

lage butuh uang cari tante2
putih
umur 20 th 085713679051/087802804845

yusep jakarta pada 00:04, 21-Okt-14

buat jadi temn.in nmr nya 085718162944

aldy pada 16:50, 01-Nov-14

aku cari janda apa ada ya hubungin aku ya ? serius 087884932282

putra pada 02:29, 06-Des-14

lgi butuh duit nh nyari tante-tante muda yg bsa byar klu ada hub.gue 089634992301

wan pada 18:06, 17-Des-14

Lg Butuh duit cari tante ingin kepuasan daerah palembang 2a9fee1f ato 087897616197i

wan pada 18:11, 17-Des-14

Saya Lg butuh duit bg tante yg bth kepuasan hub 087897616197

adam pada 00:15, 10-Peb-15

Kpgn sx2 main sama tanteh.

Risky setiawan pada 07:02, 31-Mar-15

Lagi butuh tante nih siapa tau aja ada bisa sms kenomor saya 089646723807

timurtengah pada 14:03, 14-Apr-15

lagi butuh duit
co arab 085747500626

deri pada 21:01, 02-Mei-15

buat tante yg pngen puas. hubungi 085715110461 serius no tipu"

deri pada 21:03, 02-Mei-15

buat tante yg kesepian, daerah cengkareng, kalideres. hub 085715110461 langsung.

Jussy pada 06:12, 13-Mei-15

Tante Nih No Aku
Kalo mau Telpon aku Aja 083874217738
Di Tunggu Yah

Siska pada 07:13, 23-Jun-15

Aku janda kaya,cantik dan kesepian membutuhkan kasih sayang dan cinta dari laki-laki hubungi aku ya ke nomor :087878728080

boim pada 23:03, 05-Jul-15

Buat tante yg butuh kepuasan dari cowo manis silahkan hub : 085771022987

latip pada 03:51, 08-Jul-15

Nh w seorang spir cari cw kspian jkt aga tua jga ga apa.pin bb 27d584fa. hp 087705232393

latip pada 03:56, 08-Jul-15

No bb 27D584fa no hp 087705232393.seorangsopir cari tante tua ga masalah yg pnting bisa sex gratis

tri wibowo,bowo pada 14:32, 01-Agu-15

Lg pengen yg bs buat. Diajak ngobrol mau tante apa gadis abg aku siap menemani nh nmr hp bowo 089614030079

maulana pada 16:30, 24-Sep-15

pengen aja nie.. 083870203017

fiqri maulana pada 16:31, 24-Sep-15

pengen aja.. Cpha tau ada yg mau sama aku.. Umur 19
083870203017

adi pada 16:26, 01-Okt-15

ada tante yg mu byr aku gk

perfect pada 17:19, 07-Nov-15

ada yang bisa tmenin aq phonsex gak aq cowok umur 20 thn

adit pada 18:54, 09-Nov-15

Kalau ada jablay yang murah hubingi. saya 08210269200

iwan pada 13:06, 12-Nov-15

Klo ada yg mau senang2 bolehlah...sy ajak.pin BB57876311

pangeran pada 09:22, 25-Nov-15

saya pengen ngentot sama tantedibayarlo

dindin pada 11:51, 28-Nov-15

gu pngen jual diri sma tante yh gtel sex /cwe yg sange ,gmpang tlf 089521987543 gmpang

yanto pada 22:01, 01-Des-15

nmaku yanto 24 thun ak lg btuh uang 1jt buat byar utang,klo ad yg mau hubungi ak y tante ak mau ko di suruh ngpain aj,

yantho pada 22:08, 01-Des-15

nmaku yantho umur24 ak lg butuh uang 1 jta buat byar utang,ak tinggal di jakrta timur tlong hbungi ak y tnte ak mau ko di suruh ngpain aj,no no n pin ak 082327286418/5512b9da,oya klo mau ngsih stengh juga ga ppa,

ibnu fals oi pada 16:14, 27-Jan-16

buat chat aja zona Banten .masih kuliah saya. 549AD1E8

syarief pada 06:27, 01-Peb-16

buat.kalian tante2 kesepian nmenin tpi aq minta bayaran yg sesuay aja ea klo ada yg minat bleh

ayi pada 11:27, 02-Apr-16

aku cari calon istri usia 42th siap nikah hbg.083872751078

ghost pada 05:37, 30-Apr-16

5a361185...buat cewe or tante yg suka sex

reza pada 11:24, 12-Jun-16

In nmr aku 089608484818 klo butul tlpn aku ya aku siap selalu ada untuk mu..

arya pada 16:25, 27-Agu-16

aku arya daerah cengkareng ,
083823098404

ardi pada 11:11, 16-Sep-16

Apa di sni bsa dpet jodh ni nmr hp ki 08995423427

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar